Tips Jitu Mengatasi Morning Sickness Saat Hamil

Category : Ibu Hamil

Morning sickness sering dialami oleh ibu hamil, sebagian ibu hamil pasti mengalaminya. Morning sickness saat hamil biasanya terjadi dengan ciri-ciri mual, pusing, dan muntah hal ini yang biasa terjadi pada ibu hamil

Morning sickness bukanlah berarti kehamilan bermasalah atau buah hati yang ada dalam kandungan sedang sakit. Ini adalah hal yang normal saat hamil dan disebabkan oleh kenaikan kuantitas hormon secara drastis menyebabkan tubuh mengalami perubahan fungsi.

Morning Sickness Ibu Hamil/Copyright: coach.nine.com.au

 

Jika ibu hamil sering mengalami morning sickness, bisa menguranginya dengan mencium beberapa aromaterapi. Lalu aromaterapi apa sih yang baik untuk ibu hamil?

Bagi yang sering mual, pusing, dan juga muntah saat hamil disarankan untuk melakukan relaksasi dan menghirup aroma yang memberi kesegaran. Aroma terapi untuk ibu hamil yang sedang mengalami morning sickness yang cocok untuk adalah aroma teh dan lavender.

Morning sickness ini sering dialami oleh wanita hamil ketika bangun tidur di pagi hari. Namun, faktanya, morning sickness bisa terjadi kapan saja, di mana saja dan dalam keadaan apapun. Karena itu semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu ibu hamil dalam mengatasi morning sickness ini.

Avatar for admin

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan